Wujud energy of beauty yang trendy
#PIXYCOLOREINVENTION: WUJUD ENERGY OF BEAUTY YANG TRENDY
Posted: 26 July 2019

Mulai tahun 2018, PIXY sudah menjalani rangkaian re-branding nya melalui campaign My Beauty My Energy. Banyak respon positif dari berbagai kalangan mulai dari konsumen hingga beauty influencer atas perubahan ini. 

Rangkaian re-branding tersebut kembali hadir di tahun 2019 dengan “wajah baru” yang jauh lebih trendy dan up to date. Bertajuk #PIXYCOLOREINVENTION, PIXY seperti lahir kembali dengan warna dan produk yang baru, dikemas ke dalam taste of fashion yang dijamin akan dengan sempurna merepresentasikan energy of beauty.

Mengawali campaign #PIXYColoReinvention, PIXY hadir dengan meluncurkan “new look” salah satu produk favoritnya, yakni PIXY Lip Cream. Muncul pertamakali di instagram @PIXYCosmetics, respon audience sangat positif, seperti yang tergambarkan pada postingan di bawah ini:




Postingan instagram story @PIXYCosmetics dan berbagai respon positif followers. 

Pada rangkaian campaign #PIXYColoReinvention, tentu tidak hanya Lip Cream yang muncul dengan “look baru” nya, tapi juga berbagai produk decorative dan produk PIXY lainnya seperti Line and Shadow, Eyebrow, Eyeliner, Highlight & Shading, Lip Color Conditioner, 3 Shade Eyeshadow dan Eye & Lip Makeup Remover.

Kurang sempurna rasanya jika #PIXYColoReinvention tidak hadir dengan shade baru atau bahkan produk baru. Karena itulah, pada akhir bulan Juli ini, PIXY juga memberikan kejutan pada rangkaian produk decorative-nya. Apa sajakah kejutan tersebut?

Pertama. 

PIXY Lip Cream hadir dengan 3 shade baru untuk sempurnakan gaya makeup bibir kamu, yakni Urban Berry, Warm Pink dan Uptown Peach. Cool, isn’t it?


Kedua.

PIXY Line and Shadow dengan 4 shade baru nude series untuk melengkapi koleksi warna nude kamu. Ada Rose Gold, Gold, Brown dan Silver yang dijamin akan membuatmu tampil beda.




Ketiga. 

Peluncuran produk baru untuk makeup mata. PIXY Slim Line Matte Eyeliner dan PIXY Intense To Last Pen Eyeliner. Keduanya memiliki hasil akhir yang matte dan warna yang intense dalam sekali oles. Curious enough? Us too!




Rangkaian campaign #PIXYColoReinvention ini secara resmi diluncurkan pada event Jakarta x Beauty 2019, tepatnya pada tanggal 27 Juli 2019. PIXY berharap, “look baru” tersebut dapat meningkatkan kepuasan konsumen, loyalty dan rasa percaya diri mereka terhadap PIXY untuk bersama-sama mewujudkan energy of beauty.

#PIXYColoReinvention #PIXYCosmetics #PIXY #MyBeautyMyEnergy